5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Bahan Tradisional

Tips cantik

Cara menghilangkan bekas jerawat – Pada umumnya ketika jerawat kita telah hilang biasanya masih meninggalkan bekas pada bagian wajah, tentunya semua itu sangat mengganggu bagi orang orang yang ingin wajahnya terlihat bersih, disini saya akan membagi tips pada semua yang berkunjung ke website ini, saya akan membahas bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat.

cara-menghilangkan-bekas-jerawat-dengan-aman

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Berikut ini beberapa tips menghilangkan bekas jerawat yang ampuh dan bisa anda praktekkan di rumah, yakni:

1. Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan kulit pisang

ternyata dengan kulit pisang klutuk andapun bisa menghilangkan bekas jerawat, caranya sangat mudah,ambil satu buah pisang klutuk yang sudah matang, lalu kupas, setelah itu oleskan kulit pisang tersebut kebagian bekas jerawat anda itu, tunggu hingga 10 menit, lalu bilas dengan air teh basi, bilas lagi dngan air hingga bersih selali sudah tugasnya.

2. Cara mengobati bekas jerawat menggunakan ubi kayu

Ambil satu buah ubi kayu, kupas ubi kayu tersebut,lalu cuci hingga bersih setelah itu baru di parut jika sudah di parut,anda tinggal memeras ubi kayu yang sudah anda parut itu dan ambil air perasan tadi, lalu oleskan kebagian wajah yang ada bekas jerawatnya. Pengobatan ini harap dilakukan secara rutin setiap hari selama satu minggu, mudah mudahan dengan perantara ubi kayu tersebut bekas jerawat anda akan hilang untuk selama lamanya.

3. Cara mengatasi bekas jerawat menggunakan kayu manis

Ambil beberapa batang kayu menis cuci hingga bersih lalu tumbuklah kayu manis tersebut hingga menjadi serbuk,ambil sedikit air untuk di campurkan dengan kayu manis yang telah menjadi serbuk tersebut lalu di oleskan kebagian wajah yang ada bekas jerawatnya, pengobatan ini harus dilakukan secara rutin selama satu minggu agar hasilnyapun bisa sempurna dan tentunya akan membuat anda senang.

4. Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan madu

Kali ini saya akan memberi tips bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan madu, saya yakin madu tidak asing lagi bagi anda, begitu banyak manfaat yang bisa kita ambil dengan menggunakan madu,di antaranya untuk menghilangkan bekas jerawat,cara penggunaanya ambil madu yang asli, oleskan kebagian wajah anda yang ada bekas jerawatnya lalu pijat hingga beberapa menit jika dianggap sudah selesai baru anda bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih. Selain bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat ternyata madu juga bisa melembutkan kulit.

5. Cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan bawang merah

Tanpa kita sadari ternyata Bawang merah salah satu solusi untuk menghilangkan bekas jerawat.caranya sangat mudah sekali ambil satu puing bawang merah kupas kulit luarnya lalu parutlah bawang merah tersebut kemudian oleskan parutan bawang merah tersebut kebagian wajah yang ada bekas jerawatnya diamkan hingga beberapa menit setelah itu baru dibilas hingga bersih.

Selesai sudah tips-tipsnya, semoga bisa bermanfaat buat semua yang membaca artikel ini dan silahkan anda berikan komentar jika masih ada yang belum dimengerti tentang tata cara menghilangkan bekas jerawat tersebut semoga membantu dan semoga lekas sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *