Hasil liga Spanyol: Griezmann membawa Atletico Mengalahkan Rayo Vallecano 1-0

Atletico Madrid mengalahkan Rayo Vallecano di posisi 24 di liga Spanyol. Satu-satunya gol Antoine Griezmann memenangkan Los Colchoneros 1-0.

Tiba pada Sabtu (16/02/2019) waktu setempat di Estadio de Vallecas, Atletico langsung terjepit dari awal. Pada menit kedua, Saul Niguez memiliki peluang untuk mencetak gol Vallecano tetapi sundulannya, yang memanfaatkan tendangan bebas, melampaui target.

Di menit ke-25 Vallecano menyebarkan ancaman. Adri Embarba bisa mencetak gol, tetapi peluangnya masih frustrasi oleh Jan Oblak.

Tidak ada tujuan yang akan dibuat pada akhir semester pertama. Untuk Vallecano vs Atletico hasilnya masih 0: 0.

Di babak kedua Vallecano banyak menekan. Pada menit ke-51, Raul De Tomas melepaskan tembakan Atletico tetapi bola masih di sisi kanan.

Vallecano mencetak dua gol pada menit ke-67. Yang pertama adalah pertarungan jarak dekat Raul De Tomas, yang kedua adalah tembakan Bebe dari samping. Kedua Oblak dapat dinonaktifkan.

Pada menit ke-73, Atletico akhirnya melepaskan situasi. Griezmann, yang membawa tamu unggul 1-0.

Dari persimpangan di area penalti Morata, yang mengontrol bola, menuju Griezmann. Dengan cek ia melepaskan tembakan dekat, yang dibelokkan oleh bek Vallecano, dan membuat Stole Dimitrievski tidak mungkin membawa bola ke gawang.

Atletico memiliki peluang di menit ke-82. Griezmann membawa bola ke kotak, Morata mampu menangkapnya, tetapi bola Dimitrievski ditangkap ketika ia ingin dirampok.

Dalam beberapa menit terakhir Rayo Vallecano kembali mengancam. Abdoulaye Ba menuju Atletico tetapi Oblak menyelamatkan tembakan buruk. Di akhir pertandingan, kemenangan 1-0 Atletico tetap ada.

Kemenangan ini berarti bahwa Atletico sementara kembali ke tempat kedua dengan 47 poin dalam 24 pertandingan. Real Madrid finis ketiga dengan 45 poin. Pada hari Minggu, Los Blancos bermain melawan Girona (17/2). Rayo Vallecano tidak bergerak dari zona merah ke tempat ke-18 dengan 23 poin dalam 24 pertandingan.

Pengaturan pemain

Rayo Vallecano: Dimitrievski, Tito, Galvez (Garcia 76), Ba, Amat, Moreno, Embarba (Pozo 57), Comesana, Mario, Trejo (Bebe 57), De Tomas

Atletico Madrid: Oblak, Felipe Luis, Gimenez, Godin, Arias, Correa (Lemar 60), Saul, Rodri (Savic 75), Vitolo (Diego Costa 60), Griezmann, Morata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *