Spesifikasi X-Ride 2019

Yamaha menghadirkan motor matic penjelajah yang cocok untuk melalui berbagai medan dengan nyaman. Motor ini mengusung mesin 125cc yang disempurnakan teknologi Blue Core, sehingga dijamin lebih efisien, bertenaga, dan jadi handal. Motor bernama “Yamaha X Ride 125” selanjutnya juga dilengkapi dengan fitur yang siap memanjakan bagi pengendaranya. Semua fiturnya dapat dipadukan dengan desain sporty adventure yang mencermikan jiwa petualang. Berbeda jika bandingkan dengan Yamaha X-Ride generasi sebelumnya, desain motor ini terlihat lebih stylish. Bagian belakangnya juga lebih keren dan berapadu bersama dengan shock breaker tabung yang terpasang pada satu sisi. Secara total bodi Yamaha X Ride 125 tergolong ramping dan mendapat dukungan bobot yang ringan, sehingga dapat lakukan manuver disegala medan yang dilalui pengendaranya. Nah untuk mengetahui lebih lengkap spesifikasi dan harga Yamaha X Ride 125, silahkan simak informasi dibawah ini. Yamaha kali ini benar-benar melakukan perubahan besar-besaran pada desain Yamaha X Ride 125. Pasalnya motor ini memiliki desain lebih stylish, tapi terlihat lebih agresif. Adapun ukuran dimensi bodinya berukuran panjang 1.860 mm, lebar 740 mm, dan ketinggian 1.070 mm. Motor ini memiliki jarak sumbu roda 1.260 mm dan jaran terendah ke tanah 135 mm. Kemudian untuk tinggi tempat duduknya berjarak 760 mm. Seperti yang kami sampaikan diatas, motor ini memiliki bobot 98 kg yang tergolong benar-benar ringan.

Tersedia pula tangki bahan bakar berkapasitas 4.2 Liter. Nah yang paling menarik, Yamaha X-Ride 125 udah mengadopsi lampu depan LED yang dipadukan dengan lampu DRL (Daytime Running Light). Desan lampu utamanya terlihat lebih stylis dan dipastikan lebih terang dan juga awet dibandingkan lampu depan Yamaha X Ride sebelumnya yang belum mengenakan lampu LED. Selain itu, motor matic petualang ini juga dibekali dengan lampu Hazard bersama dengan tanda dalam situasi darurat. Setiap segi Yamaha X-Ride 125 mencerminkan motor adventure. Terlihat bagian jok yang mengkombinasikan dua warna, sehingga terlihat lebih stylish. Tak hanya itu, motor ini juga memiliki jok dengan desain rata yang memudahkan kami sesuaikan posisi berkendara. Lalu ada pula stang bergaya adventure yang memiliki dimensi lebih lebar, sehingga jadi nyaman dioperasikan di segala medan jalur yang dilalui pengendara Yamaha X-Ride 125.

Sebanding bersama dengan harga Yamaha X-Ride 125 yang melebihi 17 Juta Rupiah, motor ini memiliki mesin lebih bertenaga dibandingkan X-Ride generasi sebelumnya. Pasalnya kami dapat mendapatkan mesin SOHC berkapasitas 125cc yang dioptimalkan proses pendingin dan teknologi Blue Core. Selain bertenaga, mesin selanjutnya dijamin benar-benar hemat dan lebih tangguh. Selain itu, Yamaha menghadirkan teknologi Diasil Cylinder dan Forged Piston yang membawa dampak mesin lebih ringan, kuat, dan awet. Tenaga maksimal yang dapat dikeluarkan mesin selanjutnya mencapai 7.0 KW terhadap 8.000 rpm. Sedangkan torsinya menembus 9.6 Nm terhadap 5.500 rpm. Lalu ada pula proses starter bertipe electric dan kick starter sebagai alternatifnya. Kemudian untuk transmisinya mengandalkan proses transmisi Full Automatic yang dijamin benar-benar responsif disaat melaju terhadap rpm rendah sampai rpm tinggi. Selain itu, ada pula kopling bertipe Dry Centrifugal Clucth.

Berlanjut kebagian kaki-kaki, Yamaha X-Ride 125 udah mengenakan ban tubeless di kedua rodanya. Ban terlihat lebar dan selanjutnya memiliki ukuran 80/80-14M/C 43P untuk ban depan dan 100/70-14M/C 51P terhadap anggota belakang. Pemakain ban tubeless berukuran besar membawa dampak Yamaha X-Ride 125 keluar lebih gagah dan dapat menaikkan kestabilan sementara berkendara. Terlebih motor ini udah Mengenakan suspensi belakang Sub-Tank atau suspensi tabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *