Kelebihan Dan Kekurangan Jilbab Instan 2019

Bagi seorang muslimah, menjadi kewajiban untuk selalu menutup aurot miliknya. Salah satu penutup aurot ini adalah jilbab, dimana jilbab akan menutup aurot bagian kepala dan juga rambutnya. Degan beragam jenis jilbab yang ada, saat ini ada juga jilbab instan 2019 yang tentunya memberikan kemudahan bagi pemakainya.

Untuk anda yang penasaran akan kelebihan dan kekurangan dari jilbab ini, berikut ini beberapa penjelasan yang bisa kami bagikan khusus untuk anda.

  1. Hijab instan ini tidak memerlukan jarum maupun peniti untuk digunakan

Ini merupakan kelebihan utama yang dimiliki jilbab instan ini, dimana untuk digunakan tidak memerlukan peniti maupun jarum pentul sebagai pengaitnya. Sehingga untuk anda yang sibuk dan tak sempat berdandan, tentu jilbab instan ini sangat cocok untuk anda gunakan dalam berbagai aktifitas.

  1. Jilbab rata-rata elastis dan selalu update

Selain mudah dalam digunakan, jilbab instan ini memiliki beragam jenis dan mengikuti tren saat ini. Selain itu, jilbab instan ini rata-rata terbuat dari bahan jersey yang elastis. Sehingga jilbab lebih mudah menyesuaikan dengan postur wajah, dan pastinya jilbab akan lebih nyaman digunakan dalam berabgai aktivitas.

  1. Jilbab tidak selamanya pas dengan wajah

Salah satu kekurangan yang dimiliki dari hijab instan adalah ukuran lingkar wajahnya yang tak selalu pas, sehingga sangat perlu mengetahui berapa ukuran wajah sehingga saat membeli secara online bisa mendapatkan ukuran yang tepat.

  1. Tidak bisa dikreasikan

Selain lingkar wajanya yang kadang tidak sesuai, ketika anda sudah membeli jilbab instan anda tidak bisa mengkreasikan jilbab tersebut. Maksutnya apabila jilbab tersebut memiliki bentuk 3 layer, maka anda tidak bisa membuat jilbab tersebut menjadi jilbab yang bervolume maupun bentuk lainnya.

Itulah kelebihan dan kekurangan dari jilbab instan 2019, tentunya dengan mengetahui kekurangan dan kelebihan ini akan menjadikan anda semakin mahir dalam menyesuaikan kebutuhan anda. Demikian artikel mengenai jilbab instan kali ini, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda dan memudahkan anda dalam menyesuaikan kebutuhan jilbab anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *