Atalanta Vs Lazio: Demi Satu Trofi Musim Ini

Final Coppa Italia tahun ini agak menyegarkan, karena sebuah tim yang jarang memasuki puncak partai Atalanta dan bertemu final Lazio, yang akan berada di Stadion Olimpico pada pagi hari, di siaran bola hari ini Kamis pagi (16/5/2019) diperhitungkan . . Tur Atalanta di Coppa Italia sangat luar biasa. Mereka mampu menyingkirkan juara bertahan Juventus di perempat final sebelum mengakhiri perlawanan semifinal Fiorentina dalam sistem berkaki dua. Pemain spiritual yang dibuat oleh Gian Pierro Gasperini melakukannya dengan baik. Karena mereka tidak dikalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi, lima pertandingan terakhir dimenangkan. Posisi La Dea di klasemen Seri A sangat bagus, mereka memenuhi syarat untuk Liga Champions musim depan. Atalanta mencetak 65 poin di tempat keempat dan unggul tiga poin dari AC Milan, menghasilkan dua pertandingan.

Sementara itu, kubu Lazio disebabkan oleh masalah internal. Pelatih Simone Inzhagi mendapatkan kepercayaan diri dan didesak untuk segera mengundurkan diri. Ini berdasarkan penilaian kinerja Biancocelesti musim ini, naik dan turun. Mereka berada di posisi kedelapan atau hampir mustahil bermain di liga Eropa musim depan. Tetapi musim mereka dapat berubah dari buruk menjadi baik jika mereka memenangkan final Coppa Italia. Mereka bisa mencapai titik ini setelah mengalahkan duet Milan di babak sebelumnya.

Duvan Zapata

Penampilan Atalanta yang mengesankan musim ini tidak lain adalah pencapaian gemilang salah satu pendiri Duvan Zapata. Pemain asal Kolombia, yang baru-baru ini diambil dari Udinese musim panas lalu, mencetak 22 gol dan membantu tujuh di Serie A. Itu adalah skor terdekat untuk pemimpin pencetak gol terbanyak Fabio Quagliarella (26). Zapata adalah penyerang kreatif yang khas dan dengan formasi palsu yang dimainkannya, sangat menguntungkan untuk bergerak bebas dalam pertahanan lawan. Peringatan tingkat tinggi harus menjadi milik Lazio.

Ciro Immobile

Lazio memiliki jimat yang diharapkan memiliki kepercayaan diri di final ini, yaitu Ciro Immobile. Striker Italia berusia 29 tahun itu kembali membuktikan kekuatannya musim ini sebagai pukulan untuk gol yang haus musim ini. Meskipun jauh dari skor musim sebelumnya, Immobile memiliki 14 gol dan hanya lima bantuan di Serie A. Empat gol telah dipecahkan di Liga Eropa (1) dan Coppa italia (3).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *