Ini Infinity Pool Alami Terindah di Dunia

Kolam tak terhingga atau infinity pool biasanya dibuat oleh orang. Tetapi tidak dengan kumpulan berikut, yang akan dibahas oleh Travel. Ini karena kolam infinity terbentuk secara alami. Apakah Anda ingin tahu di mana-mana? Lihat ulasan di bawah ini.

Hierve el Agua, Meksiko
Selama liburan di Oaxaca, Meksiko, tidak sedikit orang yang memandang melewati Hierve el Agua atau yang dikenal sebagai air terjun yang membatu. Tetapi meskipun berbentuk seperti ini, nampaknya air terjun yang membatu adalah formasi batuan mineral pada batuan yang membentuk seperti air terjun. Namun yang cukup menarik, tepat di puncak Hierve el Agua adalah kolam renang hijau kehijauan di tepi tebing yang kaya akan mineral. Air terasa panas seperti di mata air panas dan spa. Itu sebabnya tidak sedikit orang datang ke Hierve el Agua untuk menikmati keindahan lembah-lembah di sekitarnya. Semuanya Teman bisa dapatkan dari kolam renang tanpa batas alami.

Angel’s Billabong, Nusa Penida, Bali
Indonesia juga memiliki tiang tak terbatas, lho. Namanya adalah Angel’s Billabong di Nusa Penida, Bali. Angel’s Billabong adalah muara terakhir dari sungai yang mengalir ke Pulau Nusa Penida. Mulut ini memiliki air yang sangat jernih dan tenang. Apalagi ada patahan indah yang membentuk seperti kolam. Ini disebut kolam infinity alami. Dilihat dari kejauhan, infinity pool sepertinya tidak begitu jelas. Jadi Friends Traveler pertama-tama harus pergi ke sana untuk melihat kolam infinity.

Kawasan Falls, Filipina
Kolam Infinity juga dimiliki oleh Filipina. Terletak strategis di Kawasan Falls, Cebu. Kawasan Falls memiliki beberapa air terjun, tetapi hanya tiga yang paling populer di kalangan wisatawan. Salah satunya adalah bahwa ia memiliki tiang yang tak terbatas. Pengunjung tidak hanya bisa berenang di sana, tetapi juga menikmati keindahan alam di sekitarnya. Kemudian Anda bisa melihat warna air, yang menjamin mata Anda akan segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *