Inovasi Baru Pereda Nyeri Haid

Sebanyak lebih dari 50 persen wanita yang memiliki usia produktif di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia mengalami gangguan nyeri atau kram saat haid yang juga disebut dismenore. Terapi pad untuk pereda nyeri haid inovasi terbaru bagi para perempuan dengan cara penggunaan mudan dan tidak ribet.

Efek yang ditimbulkan dismenore yang dialami setiap perempuan pun berbeda, bisa mulai dari sulit bergerak dan berbicara, daerah rahin dan perut yang terasa keplintir hingga enggan untuk bangun dari tempat tidur. Hal ini tentu menjadi masalah bagi para perempuan dalam aktivitas sehari-hari.

Terapi IFree Pad

IFree bisa disebut sebagai alat terapi hangat untuk nyeri atau kram karena haid, ini sekaligus produk pertama yang muncul di Indonesia. Solusi baru praktis, efektif dan aman bagi para kaum hawa dalam mengurangi rasa kram ketika memasuki masa menstruasi, selain itu memiliki kelebihan lain.

Kondisi nyeri perut terjadi karena tubuh mengalami perubahan dalam kondisi haid atau menstruasi, pada periode ini dinding rahim lebih kuat ketimbang biasanya. Dinding rahim ini menekan pembuluh darah yang melapisi rahim ketika berkontraksi.

Sehingga dapat memutus aliran darah yang sedang dalam perjalanan mengantarkan oksigen ke rahim dan memutus aliran darah, kondisi inilah yang menyebabkan rendahnya kadar oksigen dalam rahim, hingga menghasilkan zat prostalglandin yang memicu nyeri.

IFree diklaim sebagai terobosan baru berupa pad hangat pertama di Indonesia, simak artikel lengkapnya disini. Yang memiliki banyak kelebihan ketika Anda gunakan untuk meredakan rasa nyeri dan kram pada perut bagian bawah dalam periode menstruasi.

Pad ini memakai proses OxyHeat, menimbulkan efek hangat langsung ketika pad terpapar udara ketika dibuka dari kemasan. Udara hangat yang dihasilkan mampu bertahan stabil hingga delapan jam, mulai dari pertama kali dipakai.

Cara pemakaian yang praktis dan tidak ribet, memastikan Anda para wanita tidak ribet, yakni dengan cara menempelakn pad di bagian sekitar perut atau tepat pada titik penyeri. Fungsi yang sangat efektif membantu meredam rasa nyeri dan kram para perut ketika Anda berada dalam periode menstruasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *