Program Aqua X Disney Frozen II

Program AQUA X Disney Frozen II diselenggarakan oleh PT Tirta Investama, yang berbasis di Jakarta Selatan, sebagai produsen air mineral dengan botol bermerek AQUA. Program AQUA X Disney Frozen IIĀ  adalah program dengan 1 (satu) paket liburan keluarga (untuk 4 orang) untuk Shanghai, 14 unit Nintendo Switch dan 1500 gimmick Frozen II sesuai dengan syarat dan ketentuan ini. Konsumen yang berpartisipasi dalam program aqua frozen ini harus membaca, memahami, dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diuraikan di bawah ini, termasuk setiap perubahan yang dilakukan AQUA dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

Persyaratan dan mekanisme program:

  1. Program ini hanya berlaku untuk pengguna akhir dari pengguna langsung produk AQUA dan tidak dimaksudkan untuk dealer / pedagang.
  2. Program ini terbuka untuk semua warga negara Republik Indonesia yang berusia 17 tahun dan tinggal di Indonesia. Untuk peserta yang lebih muda dari 17 tahun harus diwakili oleh orang tua atau wali.
  3. Program ini hanya berlaku untuk pembelian edisi AQUA Kids Frozen II yang bertanda khusus.
  4. Peserta berpartisipasi dalam program ini sebagai berikut. Beli setidaknya 1 botol anak-anak AQUA dengan kemasan Frozen II 450 ml. Pada pembelian pertama, pengunjung diminta untuk memotret paket foto seri Frozen II dan menempatkannya di feed Instagram dengan tagar # SeruBersamaAQUA dan menyebutkan @SehatAQUA untuk 50 poin tambahan. Peserta divalidasi dalam 3×24 jam dan mereka yang dinyatakan valid menerima 50 poin tambahan (hanya 1 yang valid (satu kali)). Daftarkan dan masukkan kode unik yang dapat ditemukan pada kemasan merek AQUA Kids edisi Frozen II. Setiap 1 (unik) kode yang dikirimkan oleh peserta menerima 10 poin
  5. Ada 2 mekanisme dengan harga yang berbeda dalam program ini, yaitu. Hadiah besar dalam bentuk paket liburan keluarga ke Shanghai: mekanisme lotere adalah seleksi acak peserta pada akhir periode program. Untuk berpartisipasi dalam program Hadiah Utama, peserta harus memiliki setidaknya 10 poin dan menerapkan kelipatan. Hadiah lain di luar perjalanan keluarga Grand Prize 1 ke Shanghai menggunakan mekanisme Penukaran Point dimana siapa pun yang berhasil mengumpulkan poin untuk jumlah tertentu memiliki hak untuk menebusnya dengan hadiah.
  6. Kemasan Multipack, Setiap konsumen yang membeli 1 (satu) 450 ml format AQUA Disney Frozen II Edition 4 konten di supermarket atau 8 konten e-commerce, menerima 1 (satu) karakter beku yang dapat dikompilasi. Peserta yang telah mengumpulkan 4 angka lengkap dapat menebus hadiah.
  7. Setiap peserta memiliki hak untuk berpartisipasi dalam kegiatan promosi, termasuk lotre dan poin penukaran. Poin yang dimiliki oleh peserta secara otomatis berkurang ketika peserta menebus hadiah untuk jumlah yang tergantung pada jenis hadiah yang dipilih. Peserta memiliki hak untuk memenangkan lebih dari satu hadiah selama mereka memenuhi persyaratan poin dan hadiah masih tersedia.

Catatan:

  • Paket hadiah 1 Paket Liburan Keluarga ke Shanghai ditentukan oleh hasil undian pada akhir periode program.
  • Harga tersebut merupakan paket perjalanan untuk 4 (empat) orang. Biaya untuk operator adalah dalam bentuk tarif PP untuk kelas ekonomi dan akomodasi di negara tujuan. Premi ini dapat ditransfer ke pihak lain yang masih memiliki hubungan keluarga dan tidak diperdagangkan sementara masih tunduk pada ketentuan program ini.
  • Pemenang harus memiliki paspor yang sah hingga 6 bulan sebelum tanggal keberangkatan (penyelenggara tidak memfasilitasi pembuatan paspor).
  • Persiapan visa dibantu oleh agen perjalanan yang ditunjuk oleh penyelenggara. Jika ada penolakan visa, ini di luar tanggung jawab penyelenggara dan hadiah tidak dapat diganti dengan cara / bentuk apa pun. Penolakan visa karena alasan apa pun oleh kedutaan terkait berada di luar penyelenggara. Jika ini terjadi, hak untuk menang dinyatakan tidak valid dan peserta tidak dapat mengajukan klaim atau klaim dalam bentuk apa pun kepada penyelenggara untuk ditolak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *