Strategi Smartfren Disaat New Normal

Sejak bulan Maret lalu masyarakat sudah mulai belajar, bekerja, dan beribadah di rumah untuk mengurangi penyebaran covid-19. Apalagi mereka yang tinggal di zona merah atau sekadar punya gejala yang mirip Covid-19, mereka mulai mengarantina sendiri di rumah dan melakukan physical distancing.

Nah buat kamu yang #dirumahaja, kira-kira ngapain aja nih selama masa ‘karantina mandiri’ ini? Sudah mulai bosankah? Nah daripada kamu bingung mau ngapain, mending lakukan sejumlah hal ini, biar kamu bisa stay fun dan jadi anti was-was.

Tawarkan Kartu Perdana 4G Unlimited

Lebih lanjut, guna memenuhi kebutuhan layanan data masyarakat saat menghadapi tatanan new normal, Smartfren menawarkan kartu perdana Super 4G Unlimited. Kartu perdana ini memberikan akses internet unlimited selama 24 Jam di semua aplikasi.

Ada dua opsi paket perdana ini, yakni Unlimited Lite seharga Rp 50 ribu dengan pemakaian unlimited 24 jam serta batas pemakaian wajah 500MB per hari.

Selain itu ada juga paket unlimited Rp 75 ribu yang memberi batas pemakaian wajar 1GB per hari. Keduanya juga memberi akses gratis telepon ke sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren.

Untuk voucher pun diberikan beragam, mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 75 ribu dan aktif antara 7-28 hari.

Antisipasi Smartfren dalam masa new normal

Menuju kondisi new normal, operator seluler Smartfren bersiap untuk menyesuaikan jaringan dan layanan datanya.

Diungkapkan oleh VP Technology Relations & Special Project Smartfren Munir Syahda Prabowo, sebagai penyedia layanan, cara kerja Smartfren mirip dengan penyedia transportasi.

Artinya, ada persiapan yang dilakukan saat PSBB diterapkan maupun ketika memasuki masa transisi hingga new normal.

Persiapannya, dulu karena PSBB semua orang terkonsentrasi di permukiman, jaringan dinamis kami siapkan untuk melayani semua pengguna yang ada di area perumahan. Kami kurangi (kapasitas bandwidth) misalnya di Jakarta, karena memang penggunaannya sedikit sekali.

Pada kondisi new normal, pengaturan Smartfren terhadap jaringan tentu akan berubah.

Dalam hal ini, Smartfren terus menyesuaikan dengan kondisi di masyarakat.

Tak hanya itu, Smartfren juga terus melakukan evaluasi dan pengaturan dan menyusun ulang rute trafiknya sehingga layanan bisa berjalan dengan baik.

Nah itu dia strategi yang dilakukan provider ternama ini. Yok Bisa Yok Biar Kamu Bisa Tetap Kece Menghadapi New Normal dengan berbagai kebutuhan hiburan yang bisa dilakukan oleh smartphone. Tidak luput untuk terus melihat perkembangan strategi yang dilakukan disaat new normal ini dengan mengunjungi berita smartfren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *